Selasa, 14 Desember 2010

Bagi Seohyun, ‘Menikah’ Dengan Jung Yong Hwa adalah Pengalaman Berharga


snsd-seohyun-yonghwa
SNSD Seohyun mengekspresikan perasaan spesialnya dengan vokalis CN BLUE Jung YongHwa pada suatu wawancara di SM Everysing Music Room di Apgujeong. Seohyun mengungkapkan bahwa dia sangat senang dengan kehidupan fake marriage-nya di acara We Got Married.
Seohyun bilang “Setelah bertemu dengan Yonghwa di Inkigayo , saya beri dia CD kamu, dan dia bilang sangat menyukai lagu kami, dan ingin mencoba untuk belajar dansa “Hoot” kami. :D
Hyoyeon dengan bilang “Walaupun ini sedang broadcast, mereka berdua selalu bersama, membuat semua orang yang melihat mereka cemburu~” ^^
Tiffany yang mendukung pasangan ini pun berkata “Seohyun di album ini lebih ber ekspresi. Mungkin ini dikarenakan oleh Yonghwa, Seohyun bahkan memberitahu dia (Yonghwa) untuk melihat lebih serius lagi dalam bagian nya di lagu ini”
SeoHyun dengan malu mengungkapkan “Unnie selalu menggodaku. Mereka suka menonton WGM lebih daripada saya sendiri, memberi saya arahan dan opini, bahkan mereka yang menyarankan saya untuk memegang tangannya (yonghwa)”
Kemudian dia berkata “Tidak ada yang disesalkan, ini adalah pengalaman baru, buat saya ini adalah salah satu yang berharga”
Buat yang mengikuti WGM tentunya tahu ya, bahwa pada hari ke 200 mereka sejak mereka “Married“, Yonghwa memberi Seohyun “Japan Life Guidebook“, menurut Seohyun buku itu sangat berguna sekali baginya.
Seohyun bilang “Kita saat ini sering sekali berada di Jepang, dan kita tidak tahu dimana untuk menemukan makanan yang akan kita coba. Berterima kasih sekali untuk buku ini, kita jadu tahu tempat makanan dimana saja yang enak.” Kemudian Hyoyeun mengomentari nya “Baik Sekali” sambil tertawa.
Selamat ya buat Seohyun dan Yonghwa Mudah-mudahan dengan kehadiran YongHwa , Seohyun bisa semakin Bahagia ya ^^

Bagaimana pendapat Sone?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar