Rabu, 13 April 2011

Polisi Gokil





 Tak bisa dipungkiri kehadiran Briptu Norman Kamaru menjadi warna tersendiri dalam jagad hiburan tanah air. Ulah lucu dari anggota Brimob dari Gorontalo ini dalam video lipsync-nya adalah sebuah hiburan yang fresh bagi masyarakat.
Tak berhenti di sana, kali ini Briptu Norman pun mencoba peruntungan di dunia musik dengan sebuah lagu dan video klip yang berjudul Cinta Farhat. Lagu ini sendiri adalah lagu ciptaan dari pengacara kontroversial Farhat Abbas, dan telah diunggah ke You Tube oleh akun alkhimikboxmobileind.
Ternyata dalam kunjungannya ke Jakarta, polisi ini memiliki agenda yang cukup padat, di mana segera ia menggarap lagu berjudul Cinta Farhat dan rekaman di studio milik Farhat Abbas.
Video ini sendiri pun segera memantik perhatian. Baru diunggah kemarin, Senin (11/04), ketika berita ini dibuat video ini telah dilihat oleh 51.411. Beragam komentar pun bermunculan di mana banyak yang mengkritik isi lagu ini:
"Aduh..Briptu Norman kok nyanyi yg modelnya beginian sech.....Ini kan lagu yang bercerita tentang pengalaman pribadi si pengarang...duh duh duh....tega banget sih ya.....," tulis ERIC16SON, yang mana salah satu orang yang mengkritik lagu ini.
"Waah..langsung apal w..padahal baru 3 kali muter,,tapi sayang judulna CINTA FARHAT,,gk lucu deh...w usul ganti tuh judulnya...ganti. ganti... ganti................," tulis k4niaputri.
Meski isi dan jenis lagu banyak dikritik, dukungan secara personal untuk Briptu Normanpun berdatangan.
"Kreatif juga nih hahaha :D koreografi yg lebih simple, kayanya lbh cocok buat Mr Norman sih mnrt aku mah...yah dia jg kan polisi. Mo slow, mo cepet, mo ngerap... slama yg nyanyinya Mr.Norman-san, aku sih enak aja dengernya hehehhe. Jgn lupa bikinin juga tuh lirik yg ad ngerapnya, beliau kan jago rapper hohoho . Gambatte, mas!! Job polisinya tetap diterusin yah, cos justru itu keunikannya ^o^," komentar jomajassi.
jekoja-mania.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar